Kaesang Pangarep menceritakan Strategi Penjualan

1
152
Kaesang Pangarep menceritakan Strategi Penjualan

NAWACITA- Pemilik Sang Pisang, Mangkok Ku, dan Ternak Kopi , Kaesang Pangarep menceritakan strategi penjualan bisnisnya di media sosial.

“Saya di medsos nyari haters, karena di situ duitnya. Strategi saya di-bully biar dibeli. Gara-gara haters itu jadi hiburan buat saya. Kalau ada yang bilang Sang Pisang, Mangkok Ku dipuji terus jadinya nggak gereget,” kelakar Kaesang.

Saat ditanya tentang kapan ekspansi bisnis yang tepat, Kaesang mengatakan saat ada momentum. Pasalnya momentum jarang didapat untuk kedua kalinya.

“Expand bisnis di tengah ga apa-apa. Nanti diperbaiki misal ada yang kurang di tengah-tengah. Makanya sama seperti kata Atta, harus punya tim yang hebat,” ucap Kaesang.

“Sebagai pebisnis, saya ngejar momentum. Itu yang saya lakukan di pas expand Ternak Kopi, saat itu lagi ada investor,” imbuhnya.

Baca Juga : Prabowo Resmikan Patung Jenderal Soedirman di Gamping

Untuk anak muda yang ingin menjalankan bisnis, Kaesang menyarankan agar terus mencoba tanpa henti. Menurutnya, ada satu titik di mana pasti berhasil menjalankan bisnis.

“Coba, coba, coba terus, walau gagal pasti ada satu titik kamu bisa berhasil,” pungkas Kaesang.

Kaesang juga ditanya apakah akan terjun ke politik atau terus menjalankan bisnisnya. Kaesang mengaku belum mau karena sejak kakaknya, Gibran Rakabuming, terjun ke politik, segala bisnisnya dikelola oleh dirinya.

Comments are closed.