Gubernur Olly: Presiden AkanTutup Sulut Expo

33
153
Gubernur Olly: Presiden AkanTutup Sulut Expo
Jakarta, NAWACITA – Gubernur Olly Dondokambey mengatakan penutupan Sulut Expo di Smesco Convention Hall, Jakarta pada minggu direncanakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Mudah-mudahan, kita berdoa saja agar Pak Presiden bisa menutup acara ini,” sebut Gubernur Olly di sela-sela pelaksanaan Sulut Expo di Jakarta, Minggu.

Gubernur memberikan apresiasi kepada kabupaten dan kota termasuk pelaku usaha di Sulut yang ikut mempromosikan potensi dan produk unggulan provinsi ujung Utara Sulawesi itu.

“Kontribusi semua kabupaten dan kota sangat maksimal, terima kasih untuk sinergitas yang sudah dibangun ini,” katanya.

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada warga Sulut yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya yang mengunjungi Sulut Expo.

Dari pameran ini, masyarakat yang telah lama menetap di ibu kota dapat melihat langsung potensi dan produk-produk unggulan yang ada di daerahnya.

Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu optimistis dengan dinamika pembangunan seperti sekarang ini yang ditunjang dengan kelayakan infrastruktur yang tersedia, Sulut akan menjadi salah satu provinsi paling maju di Indonesia.

“Kami berharap akan semakin banyak lagi investor yang mau menanamkan modalnya ke Sulut, pemerintah provinsi sangat terbuka dengan investasi,” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Sulut menggelar pameran potensi, produk unggulan serta pentas seni dan budaya di Smesco Convention Hall, Jakarta, sejak tanggal 26 September 2019.

Baca Juga : Menteri Pertanian: Saya mengapresiasi Petani di Jawa Tengah

Pada acara pembukaan ikut dihadiri belasan duta besar dan konsul jenderal negara sahabat, perwakilan pelaku usaha dari Jakarta, Asean, Jepang, China dan Korea.

Sulut Expo diharapkan memantik semakin banyak lagi investor uang yang mau menanamkan modalnya ke provinsi berpenduduk lebih dari 2,6 juta jiwa itu.

Comments are closed.