Kemenpar Sukses Unjuk Gigi di Indonesia-Russia Business Forum

0
109
Dukung Acara KBRI, Kemenpar Sukses Unjuk Gigi di Indonesia-Russia Business Forum

Moskow, NAWACITA – Dukung Acara KBRI, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) berhasil unjuk gigi di kegiatan Forum Bisnis Indonesia-Rusia yang digelar Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow, Kamis (1/8).

Kegiatan yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel Moskow ini mengangkat tema ‘Menuju Kemitraan Strategis Indonesia-Rusia: Menjembatani Kolaborasi yang Bermanfaat Melalui Pariwisata, Perdagangan, dan Investasi’.

Adalah Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenpar Nia Niscaya. Wanita berhijab itu sukses memukau ratusan pengunjung yang hadir dengan paparan dan sambutannya. Kata Nia, Kemenpar di bawah komando Arief Yahya sudah terus menjawab tantangan yang diberikan.

Salah satunya pasar Rusia yang terus meningkat dengan baik. Dari tahun ke tahun, jumlah kunjungan wisatawan Rusia ke Indonesia menunjukkan grafik kenaikan yang positif. Pada tahun 2017 jumlah kunjungan wisman Rusia mencapai 110.529, dan pada tahun 2018 mencapai 125.697.

“Upaya promosi akan terus kita lakukan secara berkelanjutan. Terlebih, kita punya target kunjungan wisatawan Rusia ke Indonesia sebesar 160.000, sepanjang tahun 2019. Dengan acara ini semoga terus bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke tanah air kita,”kata Nia Niscaya.

(Ant)