Mandiri Tunas Finance Tingkatkan Layanan dan Targetkan 400 SPK di Program Cash and Auto Loan Vaganza

17
103

Jakarta, NAWACITA – Mandiri Tunas Finance, terus tingkatkan layanan kemudahan untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dalam pembiayaan kendaraan bermotor. Salah satunya dengan menggelar program Cash Aja and Auto Loan Vaganza di AEON BSD, Tangerang, 23-28 Juli 2019.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi berharap event ini bisa membantu masyarakat mewujudkan kendaraan impiannya. Arya optimistis event ini akan disambut antusias masyarakat khususnya nasabah Bank Mandiri.

“Melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, kami optimistis dapat meraih minimal 400 SPK atau sekitar Rp 40 miliar dalam event Cash Aja and Auto Loan Vaganza,” ujar Arya, Dikutip Berita Satu, dalam jumpa pers di AEON BSD, Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Adapun program yang ditawarkan MTF dalam Cash Aja and Auto Loan Vaganza, antara lain produk spesial dengan bunga mulai dari 3,5 persen, tenor sampai 7 tahun dan DP ringan mulai 15 persen untuk tipe-tipe terbaru.

Sebagai informasi, program Cash Aja and Auto Loan Vaganza pada tahun ini dilaksanakan di 10 kota Indonesia. MTF menargetkan kenaikan aplikasi 10 persen dibanding tahun sebelumnya.

Banyak program menarik yang ditawarkan MTF. Diantaranya juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman cashproduk multiguna. (Ant)

Comments are closed.