MNC Group Tegaskan Roadmap Bisnis ke Arah Digital

10
158
MNC Group Tegaskan Roadmap Bisnis ke Arah Digital

Jakarta, NAWACITA – Mengusung tema “Corporate Business Update and Group Direction” dalam gelaran Manager Forum XL ke-40, MNC Group menegaskan roadmap bisnis ke arah digital. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan bahwa persaingan bisnis saat ini bukan lagi sebatas domestik, melainkan telah menembus Internasional.

“Kalau tidak memiliki roadmap yang jelas bahwa kita membangun bisnis digital tepat sasaran, maka kita justru deserve small valuation. Kita harus mempertimbangkan bahwa persaingan kita bukan lagi di ranah domestik, tetapi juga internasional,” ujar Hary Tanoesoedibjo di Inews Tower, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut Ia mengutarakan, tema Corporate Business Update and Group Direction dalam artian untuk mengembangkan sebuah winning business model, karena profit itu bukan segalanya. Menurutnya saat ini harus mampu menyajikan clear road map untuk mencapai sustainability, sesuatu yang pasti dengan prediktabilitas tinggi, dan kenaikan margin.

“Diharapkan bisa menjadi market leader, leader terbaik di bidangnya. Ketika kita mengembangkan winning business model, pastinya kita akan mendapatkan high valuation.

Kita harus bisa membangun bisnis model tepat sasaran,” paparnya.

(Ant)

Comments are closed.