Perum Jasa Tita II Gandeng Korsel Kelola Air di Indonesia

12
283
Perum Jasa Tita II atau PJT II menjalin kerja sama dengan Korea Water Resources Corporation atau K-Water dalam pengelolaan dan pengusahaan sumber daya air (SDA) di Indonesia.

Jakarta, NAWACITA – Perum Jasa Tita II atau PJT II menjalin kerja sama dengan Korea Water Resources Corporation atau K-Water dalam pengelolaan dan pengusahaan sumber daya air (SDA) di Indonesia. Kemitraan dengan K Water diharapkan menjadi bekal bagi PJT II dalam upaya transformasi menjadi perusahaan air bonafid.

Kemitraan antara PJT II dan K Water tertuang dalam penandatanganan nota kerja sama oleh Direktur Utama PJT II U. Saefudin Noer dengan CEO K-Water Lee Hak Soo di Seoul, Korea Selatan, Kamis (27/6). Acara itu juga disaksikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono.

Dilansir Bisnis, Saefudin menerangkan, PJT II dan K-Water sepakat untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas, pertukaran keahlian dan teknologi, dan pengembangan usaha. Selain itu, keduanya juga bermufakat dalam membuat kajian kelayakan, pendanaan investasi, dan pembangunan infrastruktur.

“Kerja sama strategis ini sangat berguna bagi kedua belah pihak dan terutama untuk Jasa Tirta II dengan hasrat untuk transformasi dan pengembangan,”ujar Saefudin kepada Bisnis, Kamis (27/6).

(ANT)

Comments are closed.