Pengenalan Anggota Dewan Komisaris Baru PT Hutama Karya (Persero)

0
426

Jakarta, NAWACITA – Pengenalan anggota Dewan Komisaris baru PT Hutama Karya (Persero). Pada hari pertama bertugas di HK, PT Hutama Karya (Persero) melaksanakan kegiatan Pengenalan Anggota Dewan Komisaris baru HK yaitu Ibu Chairiah selaku Komisaris menggantikan Bapak Muhammad Taufiq dan Bapak Wahyu Muryadi selaku Komisaris Independen kepada jajaran manajemen Hutama Karya pada Rabu 12/6, lalu.

Bertempat di Ruang Meeting Lantai 6, HK Tower – Cawang,  Kegiatan perkenalan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Kepala Divisi, dan Direktur Anak Perusahaan.

Dalam kegiatan perkenalan ini merupakan hal yang rutin serta wajib dilakukan oleh HK ketika ada pergantian atau pejabat baru yang masuk di HK. Direktur Utama HK, Bintang Perbowo bersama Direksi dan para kadiv turut menyampaikan tentang bagaimana Kondisi HK saat ini mulai dari Kinerja, total aset, hingga Rencana Jangka Panjang Perusahaan kedepan.

Dua komisaris baru Hutama Karya memiliki background yang sangat baik dibidang keuangan dan komunikasi. Dengan kehadiran dua komisaris baru ini diharapkan dapat menjadi angin segar bagi kemajuan PT Hutama Karya kedepan.

Dilansir dari laman Hutama Karya, Bapak Wahyu Muryadi turut menyampaikan bahwa beliau siap membantu HK terutama dalam mempublikasikan kinerja HK yang cemerlang dengan narasi yang baik. Pun Ibu Chairiah yang akan siap mendampingi dan memberikan masukan serta perbaikan terhadap peningkatan kinerja HK kedepan.

Susunan Komisaris PT Hutama Karya (Persero)

  1. Burhanuddin : Komisaris Utama
  2. Adityawarman : Komisaris
  3. Musyafak : Komisaris
  4. Achmad Gani Gazali : Komisaris
  5. Chairiah : Komisaris (menggantikan Muhammad Taufiq)
  6. Wahyu Muryadi : Komisaris Independen (baru)

(ANT)