17 Posisi Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Tbk

0
614

Jakarta, NAWACITA – Kabar baik bagi Anda para pencari kerja karena salah satu perusahaan energi swasta terkemuka dan merupakan perusahaan batu baru, yaitu PT Adaro Energy. Tbk (Adaro) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, perusahaan terbesar ke-4 di dunia ini, membuka lowongan kerja dengan menyediakan 17 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 14 Juni 2019 dan bahkan hingga akhir September 2019.

Adaro Energy memberi kesempatan berkarier kepada talenta muda lulusan SMK, D3, hingga S1 yang siap bekerja di lingkungan perusahaan cabang DKI Jakarta dan Kalimantan Selatan.

Sekadar informasi, dilansir Liputan6.com PT Adaro Energy adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batu bara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaannya.

Adaro beroperasi di bawah naungan Perjanjian Karya Pengusaha Batubara (PKP2B) generasi pertama yang berlaku sampai 2022.

Mengutip laman PT Adaro Energy, Kamis (13/6/2019), berikut posisi yang disediakan beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Posisi yang Disediakan

  1. Legal Officer
  2. Region International Marketing Associate
  3. Business Development Officer
  4. Business Development Superintendent
  5. Finance & Accounting Staff (Contract Based)
  6. Management System Officer
  7. Unit Controller
  8. Market Research Officer
  9. Treasury Staff
  10. Drilling Supervisor

(ANT)