Jakarta, NAWACITA – Saat memilih apartemen, baik untuk tempat tinggal maupun liburan, satu hal yang selalu ingin diketahui yakni kondisinya. Konsumen memang bisa melihat foto yang diunggah, namun tidak semua sudut bisa terekam gambarnya.

Kelemahan tu yang dilihat oleh pengembang aplikasi travel dan akomodasi Travelio.com. Mereka berupaya memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang lebih baik lagi.

Head of Business Development Travelio, Felicia Gautama mengaku, menyewa apartemen di aplikasinya sangatlah mudah, dan semua aktivitas dapat dilakukan secara online.

Salah satu fitur yang ditawarkan, yakni kamera 360 derajat. Dengan adanya teknologi ini, maka konsumen bisa mengetahui seluruh sudut dari apartemen yang jadi incaran mereka.

“Semua transaksi dilakukan secara online,” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (07/06/2019).

Selain fitur, Travelio juga menawarkan kemudahan bagi para pengusaha yang menjadikan apartemen sebagai bisnis. Pemilik tak perlu khawatir soal pengawasan, karena semua laporan dan kegiatan bisnis bisa dipantau melalui aplikasih khusus.

“Kalau ada pemilik unit yang memiliki apartemen tetapi kosong, bisa dikelola Travelio, sehingga menghasilkan keuntungan,” tuturnya.

Felicia menambahkan, kelebihan lain yang ditawarkan yakni bisa menyewa secara harian, bulanan atau tahunan. Bagi penyewa bulanan dan tahunan, pembayaran bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit.

Ia mengaku, saat ini sudah ada 30 pengembang apartemen yang bekerja sama dengan perusahaannya, termasuk Green Kosambi yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

“Apartemen ini telah diluncurkan secara resmi tanggal 29 Mei 2019. Calon penyewa bisa cek informasi tentang unit di aplikasi kami,” jelasnya.

Baca juga :  Emas Terkoreksi Setelah Sentuh Level Tertinggi 2019

Comments are closed.