Mampukah Messi Bangkit ? Prancis VS Argentina Malam ini 21.00 wib

1
294

 

Moskow, NAWACITA – Jelang Duel panas 16 Besar PD Rusia 2018 Prancis Vs Argentina yang akan ditayangkan pada pukul 21.00 Wib seluruh perhatian dunia tertuju pada Mega Bintang Sepak Bola Lionel Messi, sosok Messi menjadi kunci pertandingan nanti malam.
Setelah sebelumnya terseok-seok pada dua pertandingan penyisihan group, sudah saatnya argentina harus tampil menyerang sebab sudah tidak ada kata mundur, ujar legenda sepak bola “Maradona
Messi tidak banyak berbuat pada dua pertandingan awal akibat pengawalan yang sangat ketat dari jantung pertahanan lawan dan juga suplai bola dari lini tengah yang kurang pas seperti halnya yang memanjakan messi selama bermain di Barcelona.

Pertemuan Prancis dan Argentina sudah 11 kali sejak piala dunia di gelar.
Argentina memimpin dengan enam kali menang, prancis dua kali menang dan sisanya berakhir imbang.

Melihat faktor sejarah pertemuan tersebut maka diatas kertas sudah tentu Argentina lebih diunggulkan dibandingkan Prancis, meskipun secara statistik dalam dua pertandingan terkahir kedua tim di piala dunia prancis jauh lebih baik dibanding Argentina.
Paul Pogba CS tentunya juga sudah mempersiapkan skema permainan terbaik untuk mengalahkan Argentina dengan mematikan pergerakan messi, mematahkan lini kedua Argentina dan mengandalkan serangan balik.

Pada Akhirnya kualitas dan ketenangan serta mental tim terbaiklah yang menentukan hasil akhir siapa yang menjadi pemenang dan tentu hal ini tidak terlepas juga oleh keberpihakan dewi fortuna.
Serta kejeniusan sang maestro Messi dalam melewati hadangan pertahanan lawan serta memberikan ruang gerak bagi Higuain/Aguero untuk merobek jala Prancis.

Berani pegang Argentina ? atau sebaliknya pegang Prancis ? Menarik kita simak dan saksikan.

Berikut prakiran susunan pemain Prancis vs Argentina di 16 besar Piala Dunia 2018 :

Prancis (4-3-3): Lloris; Sidibe, Umtiti, Varane, Hernandez; Pogba, Matuidi, Kante; Mbappe, Griezmann, Giroud

Argentina (4-3-3): Armani; Mercado, Otamendi, Rojo, Tagliafico; Perez, Mascherano, Banega; Di Maria, Messi, Higuain

(Red. BN, Sumber Istimewa)

 

 

 

 

Comments are closed.