TANGERANG, NawacitaPost.comPolres Metro Tangerang Kota sebar informasi terupdate penemuan mayat seorang perempuan di Karang Tengah Ciledug Kota Tangerang, Senen (01/08/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H , S.I.K., M.Si melalui kasie Humas AKP Abdul Jana, S.H., saat diwawancarai oleh Irwan awak media Patroli-indonesia.com diruangan Humas polres Metro Tangerang kota

Akp Abdul Jana menuturkan bahwa identitas penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh warga masyarakat, dan langsung dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota. Adapun penemuan mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia antara 9 tahun sampai 14 tahun yang berlokasi di Jalan.Puri 11 Rt.01/01 Kel. Parung Jaya Kec.Karang Tengah Kota Tangerang.

Lebih lanjut, Ia pun menambahkan, apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat dengan ciri ciri tersebut, diminta agar segera menghubungi Call Center Polres Metro Tangerang Kota di nomor : 082211110110.(Humas)

Baca juga :  Penghentian Perkara TPP-ASN, Diduga Tidak Masuk Diakal. Ketua DPD Seknas Jokowi: Sepertinya Hukum Di Kepri Tumpul Keatas Tajam Kebawah