Sesosok Mayat Perempuan di Temukan Dalam Tumpukan Pasir

0
162

SERANG, NawacitaPost.com – Kabupaten Serang, | Seorang warga temukan mayat di bungkus menggunakan karpet warna merah bermotif bunga bunga dalam tumpukan pasir di Jalan arah menuju PT.Indomas Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Prov.Banten

Selasa, (27/7/2021) Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Korban Mrs. X berjenis kelamin Perempuan terdapat informasi dilapangan yang pada saat ditemukan tidak beridentitas, korban tersebut ditemukan oleh warga berinisial M.Ibnu dan Anis fuad yang akan mengambil pasir.

M.Ibnu dan Anis fuad yang pada saat itu di suruh untuk mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju PT.Indomas oleh Sunarji pada saat akan mengambil pasir terlihat ada ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau bangkai lalu M.Ibnu dan Anis fuad memberitahukan ke Sunarji dan memberitahukan ke warga lalu datang Bhabinkamtibmas Desa Cikande.

tumpukan pasir tersebut dikeduk terlihat mayat seorang perempuan di bungkus karpet dalam tumpukan pasir tersebut yang ditutup karper merah sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., melalui Kasat reskrim AKP David Adhi Kusuma S.I.K., MH., mengatakan

” Terjadi penemuan mayat oleh Sunarji yang pada saat itu Sunarji menyuruh M.Ibnu dan Anis fuad untuk mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju ke PT.Indomas, lalu M.Ibnu dan Anis fuas saat akan mengambil pasir melihat ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau tak sedap lalu M.Ibnu dan Anis fuad memberitahukan penemuan mayat tersebut ke sunarji dan memberitahukan juga kepada warga sekitar.

setelah datang bhabinkantibmas Desa
Cikande tumpukan pasir tersebut di gali untuk memastikan bungkusan karpet yg mengeluarkan bau tersebut.

Pasir dikeduk terlihat mayat seorang perempuan dengan di bungkus karpet warna merah motif bunga bunga.

Bhabinkantibmas Cikande langsung melaporkan kejadian tersebut ke piket Polsek Cikande “, Ungkap Kasat reskrim.

Kasat reskrim Polres Kabupaten Serang AKP David turun langsung ke tempat kejadian di Jalan arah PT.Indomas Kecamatan Cikande bersama jajaran guna memastikan adanya kejadian mayat tersebut

menurut Kasat reskrim ” Kondisi mayat pada saat kejadian terbungkus oleh karpet dan sudah membusuk, mengeluarkan bau tak sedap “, Tutup Kasat reskrim.(FN)