Mobil Sedan B 1106 MZ Tabrak Sejumlah Pekerja Proyek di Jalan Tol JORR

55
373
Mobil Sedan B 1106 MZ Tabrak Sejumlah Pekerja Proyek di Jalan Tol JORR

Nawacitapost- Sebuah mobil sedan dengan nomor polisi B 1106 MZ menabrak sejumlah pekerja proyek di jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pasar Rebo arah Kampung Rambutan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan kecelakaan itu terjadi Rabu (15/4) sekitar pukul 03.00 tepatnya di KM 29,8.

“Pengemudi dengan kecepatan tinggi menabrak para pekerja jalan yang sedang mengerjakan proyek di tol, empat (pekerja) meninggal dunia, dua luka berat,” kata Sambodo, Rabu (15/4).

Disampaikan Sambodo, saat ini pengemudi telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut.

Sambodo menduga pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk atau sedang dalam pengaruh alkohol saat mengemudikan kendaraan.

Baca Juga : Seorang Wanita Diperkosa Oleh Oknum Kades disaat Penyemprotan Disinfektan

“Kemungkinan mengantuk atau dalam pengaruh alkhohol. Tapi kan kita belum bisa pastikan, masih diperiksa,” ujarnya.

Sambodo menyebut pihaknya juga bakal melakukan tes urin dan tes darah terhadap pengemudi untuk memastikan apakah yang bersangkutan mengonsumsi alkohol atau tidak.

Informasi soal insiden kecelakaan itu juga diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro.

“05:00 Terjadi Kecelakaan (Pukul. 03:00 Wib) kendaran sedan  City  B 1106 MZ menabrak pekerja & mobil proyek di KM 29+800 Tol Jorr Psr Rebo ( arah KP.Rambutan) 4 pekerja tutup usia dlm penanganan #Polri,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

 

 

Comments are closed.