JAKARTA, NawacitaPost.com Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten sebagai panitia pelaksana Menkumham Cup 2022 semakin mematangkan persiapan yang dilakukan menuju terselenggaranya kegiatan pada lima hari mendatang.

Memastikan persiapan yang dilakukan telah berjalan dengan baik, tim panitia yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto melakukan konsultasi pada Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Anom Wibowo selaku Koordinator Panitia Pusat Turnamen Menembak HDKD ke-77 Tahun 2022.

“Pada Event Menkumham Cup ini kami memasukkan proposal kegiatan untuk mendapatkan dukungan anggaran demi kesuksesan kegiatan ini, saat ini kami sudah bekerja sama dengan beberapa pihak dan rencananya akan ada anggaran dari pihak tersebut,” ujar Tejo Harwanto, Senin (01/08/2022).

Lebih lanjut Tejo Harwanto menyampaikan bahwa setiap dana yang didapatkan akan dikumpulkan Bendahara Panitia HDKD Pusat dan rencana anggaran kebutuhan dipenuhi dari panitia pusat. Selain itu, menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham bahwa tidak akan ada biaya pendaftaran bagi peserta karena hal tersebut akan ditanggung oleh panitia HDKD Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Anom Wibowo menghimbau agar setiap kerja sama dan kesepakatan yang telah terjalin dapat terus dijaga. Ia menyampaikan bahwa Turnamen menembak ini merupakan wadah aktuliasasi bagi jajaran baik Menteri Hukum dan HAM RI maupun jajaran di bawahnya.

Lebih lanjut tim panitia yang turut didamping oleh Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto, serta Kepala Bagian Umum Irwan Rahmat Gumilar menyampaikan terkait dengan Rundown Acara, daftar peserta eksekutif, serta Booklet Turnamen Menembak Menkumham Cup Tahun 2022.

Baca juga :  Kapolri Intruksikan Seluruh Humas Polri Jalin Kerjasama dengan Media Online

“Mari kita bersama-sama sukseskan Event Menembak Menkumham Cup 2022 ini dalam rangka menyemarakkan Hari Darma Karyadhika ke-77,” pungkasnya. (Humas Kanwil Banten)