Karyawan dan tenant supermall Karawaci setiap hari jam 10.00 WIB menyanyikan lagu Indonesia Raya. Foto Facebook About Tangerang.

Jakarta, NAWCITAPOST.COM – Ditengah gencarnya penangkapan kelompok intoleransi, radikalisme berpaham khilafah yang berafiliasi ISIS oleh pihak kepolisian di sejumlah daerah di Indonesia. Yang paling anyar di Lampung, Jakarta dan Bekasi.

Baca Juga : Jenderal Anti Radikalisme Khilafah Itu, Resmi Menyandang Gelar Doktor dari Universitas Trisakti

Sebuah pusat perbelanjaan atau  mall bernama Supermal Karawaci, Tangerang menjadi viral dan patut diapresiasi. Bagaimana tidak, Setiap hari, tepai jam 10.00 WIB, sebelum mall itu dibuka, semua karyawan, dan tenant tersebut, wajib menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Karyawan dan tenant supermall Karawaci setiap hari jam 10.00 WIB menyanyikan lagu Indonesia Raya. Foto Facebook About Tangerang.

Seperti dalam unggahan di media sosial facebook About Tangerang, sampai berita ini tayangkan, sudah lebih dari 66.000 yang suka, dan 4.000 komentar, dibagikan 2.300 kali, dan 1.400.000 tayangan.

Salah satu komentar bernama Abdul AzizArrasyid  menyebut Cakep, perlu dicontoh;! Insya Allah kalo nasionalisme bangsa kita tinggi bangsa ini akan maju.

Menurut sumber dari wikipedia, supermal Karawaci, saat ini dikelola oleh Salim Group sejak perpindahan kepemilikan dari Lippo Group  pada tahun 2003.

Mall ini sendiri berdiri tahun 1992, dengan nama Mega Mal Lippo dan Lippo Supermal.

Supermall Karawaci ini beralamat di Jalan Boulevard Diponegoro No.105, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten.

Yang jelas dan pasti, dipastikan para kaum intoleransi, radikalisme dan penganut aksi khilafah bila berkunjung ke mall ini akan mudah terdeteksi atau bisa juga mereka tak akan datang, karena mall ini tak sepaham dan tak sejalan dengan ajaran kelompok pembuat gaduh dan onar.

 

Baca juga :  Kunjungi Rutan Landak, Kakanwil Kalbar Yuniar Evalusi Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM