Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Seorang netizen bernama Bari mengungkapkan rasa gembiranya atas kunjungan Presiden Jokowi, walau hanya sehari. Bari mentorehkan kesukaaannya dalam akun facebook Militan untuk NKRI.

Baca Juga : Anggota DPR Dapil Sumbar Persoalkan Penjual Makanan Daging Babi Berasa Bumbu Masakan Padang, Eko Kuntdahi : Salahnya Dimana

“Walaupun kunjungannya hanya sehari tetapi namanya abadi di Wakatobi. Peristiwa ini akan ditulis dengan tinta emas sebagai sejarah. Untuk pertama kalinya Wakatobi dikunjungi oleh Presiden dan Ibu Negara,” tuturnya.

Netizen itu melukisakan mimpi menghadirkan Jokowi di Wakatobi, bukan hanya cerita, tetapi cerita menjadi nyata, setiap rakyat Wakatobi bisa berverita secara langsung tentang Jokowi yang sudah hadir meluangkan waktunya di Wakatobi. Hal itu juga menjadi kenyataan yang bertahun-tahun didambakan warga Wakatobi. Baginya mimpi itu menjadi nyata.

Kehadiran Jokowi di Wakatobi, bagi pemimpin dan segenap rakyat Wakatobi, itu sesuatu kebahagian luar biasa, yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Namun mimpi mengabadikan nama Pak Dhe JOKOWI adalah mimpi eksklusif dari tidak  banyak orang.

Alhamdulillah dapat terlibat bersama dengan semua pihak yang berjuang secara intens dari sejak awal membangun gagasan, proses penyelenggaraan hingga terakhir meletakkan  Plakat Pesan Konservasi dan Letter Blok Transplantasi Karang JOKOWI POINT.

Yang paling mendebarkan, sebenarnya adalah proses perjuangan meyakinkan protokol dan setpres untuk  mendapatkan approval Bapak Presiden agar berkenan dan mengizinkan nama beliau untuk diabadikan di salah satu Dive Spot di Wakatobi  yang selanjutnya di sebut JOKOWI POINT, jelas Bari.

Ini adalah cara kreatif untuk menguatkan branding destinasi wisata Wakatobi yang memiliki portofolio Destinasi Wisata Selam Terbaik Dunia.

Permintaan warga Wakatobi itu, untuk Namanya digunakan sebagai branding destinasi diiyakan Jokowi. Tak perlu aturan birokrasi berbelit-belit, saat itu juga Jokowi mengabulkan permintaan warga.

Baca juga :  Wanita Hebat di Indonesia Kini

Bagi Jokowi, selama itu untuk kebaikan dan kegunaan seluruh rakyat Indonesia, taka da alasan untuk menunda permintaan rakyat.