Jakarta, NAWACITAPOST – Enterpreneur muda Putri Tanjung menyatakan pernah “down” setelah mengalami kerugian 800 Juta. Ia merasa tidak nafsu makan dan sempat mogok kerja karena mengalami kerugian tersebut. Seperti diketahui, Putri Tanjung adalah anak dari salah satu konglomerat ternama di Indonesia, Chairul Tanjung.

Founder dan CEO Creative Experience Office (CXO) CT Corp ini pernah menghadiri CNN Indonesia Meet Up bersama BKKBN di Universitas Pancasila.

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan quotes, “Gimana kita bisa tau resikonya kalo engga kita ambil? High risk, high return”. Quotes tersebut saat ini sedang ramai diperbincangkan Warganet Twitter.

Dari penyampaian kata-kata tersebut, putri Chairul Tanjung tersebut menjelaskan resiko dalam menjadi “enterpreneur” tidaklah mudah. Kemungkinan resiko dalam menjadi pengusaha ada peluang untuk mencoba kegagalan.

Profil Putri Tanjung adalah pengusaha mudah yang mengikuti jejak ayahnya. Wanita yang memulai usaha dari umur 15 Tahun ini juga menjadi CEO dari berbagai perusahaan. Sosok millenial seperti Putri Tanjung menjadi panutan millenial dan generasi Z saat ini.

Selain itu, terhitung sejak tahun 2019, Putri Tanjung dipercaya untuk menjadi salah satu Staf Khusus Millenial Presiden Joko Widodo. (FF)

YouTube player
Baca juga :  Duta Besar RI Rachmat Budiman Serahkan Surat Kepercayaan kepada Raja Thailand