Di Perayaan HUT PDIP ke-49 Secara Hybrid, Presiden Jokowi Memuji Konsistensi PDI Perjuangan Dalam Memperjuangkan Nasib Wong Cilik di Berbagai Sektor 

0
143
Presiden Jokowi beri sambutan di HUT PDIP ke -49 di Isntana Negara secara Hybrid, Jakarta, Senin (10/1/2022).
Jakarta, NAWACITAPOST.COM – “Pagi tadi saya bersama Pak Seskab @pramonoanungw dan Pak Menpan RB @tjahjo_kumolo mendampingi Bapak Presiden @jokowi di Istana Negara menghadiri peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 yang berlangsung secara hybrid,” tutur Menteri Hukum dan Ham (Menkumham), Yasonna Laoly dalam akun facebook pribadinya, Senin (10/1/2022).

Baca Juga : Presiden Jokowi Terima Ketua Umum PBNU

Pak Presiden memuji konsistensi PDI Perjuangan dalam memperjuangkan nasib wong cilik di sektor kesehatan, pendidikan, dan sektor lainnya.
Konsistensi PDI Perjuangan senafas dengan upaya pemerintah yang senantiasa memperjuangkan kemajuan Indonesia lewat peningkatan indeks pembangunan manusia.

 

Presiden Jokowi diapit kiri dan kanan : Menkumham Yasonna Laoly dan Menseskab, Pramono Anung di HUT PDIP ke-49 secara Hybrid,  Jakarta, Senin (10/1/2022).
Presiden juga menyampaikan bahwa kesehatan adalah poin penting yang bisa dilihat dari kemampuan Indonesia mengelola persoalan covid-19.

 

Nampak Menpan RB Tjahjo Kumolo (duduk) mendengarkan pidato Presiden Jokowi di Hut PDIP ke-49 secara Hybrid, Senin (10/1/2022).
Semua upaya pemerintah di sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi senafas dengan nilai luhur yang diwariskan Bung Karno dan akan terus dijalankan bangsa ini, sebagaimana disampaikan Pak Presiden dalam sambutan beliau pagi tadi.
Menkumham Yasonna Laoly Berbincang dengan Preskiden Jokowi di HUT PDIP ke-49, Senin (10/1/2022).
Saya sebagai bagian dari kabinet, pembantu presiden, turut mengamini poin-poin Pak Presiden. Akhir kata, selamat ulang tahun partaiku, ucap Menkumham Yasonna Laoly mengakhiri tulisannya di medsos pribadinya.

Tinggalkan Komentar