Jakarta, NAWACITAPOST– Pegiat media sosial , Denny Siregar mengaku heran soal pengakuan penceramah Bahar bin Smith yang menyebut narapidana atau napi non muslim memakai baju bergambar dirinya disaat masih di Lapas.

Denny menyinggung bahwa Bahar memang pantas berada di dalam penjara.

“Ya udah, Har..Mungki tempat lu cocok kalau dipenjara,” cuit Denny Siregar dalam akun twitternya dikutip Nawacitapost, Selasa (28/12/2021).

“Ya menetap aja seumur hidup di sana, biar bisa terus rangkul-rangkulan,” cuitnya.

BACA JUGA : https://nawacitapost.com/nasional/2021/12/28/beri-sindiran-pedas-ferdinand-tidak-laku-jadi-capres-2024-amien-rais-hanya-jadi-olokan-olokan-politik/

Sebelumnya, Bahar bin Smith di wawancarai Karni ilyas di Kanal You Tube Karni Ilyas Club menceritakan bahwa pengalamannya di dalam penjara beberapa waktu lalu.

Dia mengaku bahwa di dalam penjara dirinya selalu berbaur dengan napi lain yang datang dengan latar belakang berbeda suku, dan agama. Semuanya dia rangkul tanpa melihat latar belakang mereka.

“Ya ada napi kasus pembunuhan, bandar-bandar narkoba semua saya rangkul, bukan hanya muslim, non muslim, Hindu, Buddha, Kristen, semuanya saya rangkul di lapas,” ucapnya.

Bahkan, semua napi selalu baik kepadanya, dan ada yang sampai sejumlah napi membuat kaos yang bergambar wajahnya. Ada anak-anak bikin baju, itu yang Kristen ada yang pakai baju gambar saya, yang Buddha, Hindu, mereka tahu saya rangkul semuanya tanpa pilih agamannya, sukunya, rasnya, “ucapnya.

 

Baca juga :  Novel Baswedan DKK Dinonaktifkan, Denny Siregar Gembira KPK Bisa Periksa Dugaan Korupsi di Wilayah Gubernur Anies Baswedan di DKI Jakarta