Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais/ist

Jakarta, NAWACITAPOST– Dorongan internal Partai Ummat agar Amien Rais sebagai calon presiden (capres) 2024 disampaikan oleh Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi dikutip dari instagramnya.

Menyikapi hal itu, politisi Ferdinand Hutahean mengatakan, dorongan Amien Rais untuk nyapres 2024 sangat sulit terwujud. Sebab, Mantan Ketua Umum PAN itu akan menjadi olok-olkan politik saja.

BACA JUGA : https://nawacitapost.com/hukum/2021/12/28/jadi-tersangka-kasus-suap-kpk-tahan-pejabat-pajak-alfred-simanjuntak/

“Bagi saya ini cuma sebuah lelucon saja. Kasihan sebetulnya pak Amin Rais didorong-dorong jadi capres oleh orang hingga menjadi bahan olok-olokan saja,” kata Ferdinand kepada Nawacitapost, Selasa (28/12/2021).

Selain itu, Ferdinand menilai bahwa sosok Amien Rais saat ini didunia politik sudah sulit , apalagi sampai mencalonkan diri sebagai capres 2024. Siapa yang akan pilih mantan Ketua MPR itu.

“Kalau melihat situasi politik, memangnya pak Amien siapa yang mau mencalonkan?. Selain itu siapa yang mau memilih?,” sindir Ferdinand.
Mantan politisi Demokrat ini menyarankan agar Partai Ummat untuk pertimbangkan untuk mencalonkan Amien Rais sebagai capres 2024.

“Maka itu, saya sampaikan, ini hanya lelucon dan saran saya sebaiknya berhenti dorong-dorong Amien Rais daripada jadi bahan olok-olokan,” paparnya.

Baca juga :  Demi Anies Pilpres 2024, JK Siap Obok-Obok Airlangga Lewat Partai Golkar