Zulfikar Arse Sadikin : Golkar Berikan Kesempatan Kaum Milenial Duduk di Senayan

0
119
Acara Talk Show NAWACITA TV dengan tema” Peluang Caleg Milenial di Pemilu 2024” di Jakarta, Senin (29/11/2021).

 Jakarta,NAWACITAPOST – Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Zulfikar Arse Sadikin menyebutkan, , partainya telah mulai meregenerasi kepengurusan sejak dipimpin oleh Airlangga Hartarto.

“Golkar sudah memberi kesempatan anak muda untuk duduk di Senayan, seperti bisa kita lihat ada Meutya Hafid. Di daerah juga sama, banyak orang muda usia 40-an yang sudah jadi pengurus dan duduk di dewan,” jelasnya, dalam Acara Talk Show NAWACITA TV dengan tema” Peluang Caleg Milenial di Pemilu 2024” di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Dengan demikian, kata Zulfikar, telah membuktikan bahwa di Golkar milenial bukan hanya sekedar pajangan. Melainkan ada peran fungsionaris partai yang telah diserahkan ke anak muda.

“Yang lebih penting parpol harus dapat mentransformasi semangat milenial, dengan tindak tanduk yang sesuai harapan milenial. Tanpa itu tak bisa,” katanya.

BACA JUGA: https://nawacitapost.com/politik/2021/11/30/formappi-banyak-parpol-masih-enggan-jadikan-kaum-milenial-sebagai-pengurus-inti-di-partai/