Yohanis Varianto Mendapatkan Penghargaan Terkait Perannya Dalam Menangani COVID-19

0
113
Kanwil Kemenkumham memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada Kepala Unit Pelayanan Teknis yang berperan aktif dalam penanganan COVID-19. Salah satu Kepala Unit yang menerima apresiasi tersebut yakni Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Yohanis Varianto.

Jakarta, NAWACITAPOST– Bertepatan dengan Hari KORPRI yang ke-50 tahun, Kanwil Kemenkumham memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada Kepala Unit Pelayanan Teknis yang berperan aktif dalam penanganan COVID-19.

Salah satu Kepala Unit yang menerima apresiasi tersebut yakni Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Yohanis Varianto. Beliau mendapatkan apresiasi terkait penanganan COVID-19 di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta langsung dari Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, Senin (29/11).

Penghargaan dengan kategori “Pegawai yang Berpartisipasi Aktif Dalam Penanganan COVID-19 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta” ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk Kepala Unit Pelayanan Teknis yang telah bekerja keras mencegah penularan dan penanganan COVID-19 khususnya di unit kerja masing-masing.

“Saya merasa sangat bersyukur mendapatkan penghargaan ini, semoga menjadi pacuan saya untuk lebih giat dan lebh baik lagi kedepannya,” ujar Yohanis Varianto.