Miliki Infrastruktur Politik yang Kuat, Dedi Mulyadi : Modal Golkar Menang di Pemilu 2024

0
113

Jakarta, NAWACITAPOST–  Selebrasi HUT ke-57 Partai Golkar terbilang cukup meriah, karena dalam rangkaian acara sejak Selasa (1910/2021) hingga Sabtu (23/10/2021) akan menyajikan suguhan menarik.

Sejak Selasa (19/10/2021), Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pimpinan lainnya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Ini menjadi titik awal sejumlah rangkaian kegiatan HUT ke-57 Partai Golkar.

BACA JUGA : https://nawacitapost.com/nasional/2021/10/20/survei-lpmm-airlangga-unggul-di-kaum-milenial-sebagai-capres-2024/

Disusul pada Rabu (20/10/2021) tepat hari lahirnya Partai Golkar, sederet kegiatan terselip sejak pagi hingga siang hari. Mulai dari peresmian kelas Golkar Institute, dan peresmian Gedung DPP pasca direvitalisasi.

Selain itu, ada pula gunting pita sebagai wujud peresmian Gedung Yellow Clinic Partai Golkar, pukul bedug penanda peresmian pembangunan Masjid Ainul Hikmah, penanaman pohon beringin putih di taman Kantor DPP Partai Golkar, hingga potong tumpeng menghiasi HUT ke-57 Partai Golkar.

BACA JUGA: https://nawacitapost.com/news/2021/09/28/gebyar-akhir-tahun-nawacita-tv-gelar-kompetisi-berhadiah-jutaan-rupiah/

Menyikapi segala rangkaian acara tersebut, legislator Partai Golkar, Dedi Mulyadi menuturkan, HUT ke-57 Partai Golkar kali ini cukup istimewa lantaran Partai Golkar memiliki kelengkapan infrastruktur yang begitu mewah, seperti Gedung DPP yang baru, Yellow Clinic, hingga Masjid Ainul Hikmah.

“Selain itu, Partai Golkar juga memunyai infrastruktur politik yang baik. Artinya, Partai Golkar kini cukup solid karena minim konflik internal,” terang Kang Dedi dikutip dari  SOKSINEWS.COM, di sela-sela meninjau bagian dalam Masjid Ainul Hikmah di kompleks Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021).

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini menambahkan, solid dan kuatnya infrastruktur politik dan minimnya konflik internal Partai Golkar merupakan fundamental bagi partai berlambang pohon beringin ini untuk memenangi Pemilu 2024.

“Tentu dengan infrastruktur politik yang baik dan minimnya konflik interna tersebut, merupakan modal dasar bagi Partai Golkar untuk menang di Pemilu 2024,” tutup eks Bupati Purwakarta ini.

 

BACA JUGA: https://nawacitapost.com/nasional/2021/10/21/buka-apkasi-presiden-jokowi-minta-setiap-daerah-fokus-kembangkan-produk-unggulannya/