Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Cipularang, Ini Dia Sosok Bos Indomaret Yan Bastian

0
426

Jakarta, NAWACITAPOSTYan Bastian yang menjabat sebagai merchandising Director PT Indarmarco Prismatama meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

NAWACITA TV: 9 GUBERNUR YANG BERKINERJA POSITIF DI MATA PUBLIK

Menurut Marketing Director Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya.

Semasa hidupnya, Yan menjadi sosok yang berperan besar dalam perkembangan produk yang dijual oleh minimarket yang tersebar hampir di seluruh Indonesia itu.

“Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret,” ucap Wiwiek.

Dikutip dari Detik.com, Wiwiek mewakili pihak manajemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Yan. Dirinya berharap pihak keluarga diberi ketabahan.

Simak berita lainnya di Tiktok NAWACITA

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian, rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberi kekuatan,” ujarnya.

Diketahui, truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai. Seluruh penumpang yang berada di dalam mobil Hyundai itu menjadi korban.

Total ada delapan orang di dalam mobil. Satu orang tewas, yakni pengemudi, dan tujuh lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan satu keluarga yang diketahui beralamat di Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan.

Baca juga: Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah