Loyalitas kepada Negara, BaraNusa  Yakin Presiden Jokowi Pilih  Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

0
321
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa diisukan ditunjuk menjadi Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga membuat Gatot Nurmantyo kaget. /Instagram/@tni_angkatan_darat

Jakarta, NAWACITAPOST– Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) mendukung Kepala Staf TNI Angkatan Darat ( KSAD), Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada periode mendatang.

 

Ketua Umum Bara Nusa  menilai Andika adalah sosok yang tidak harus diragukan kepemimpinannya di tubuh TNI. Andika juga kata Adi , merupakan sosok yang banyak memiliki prestasi dalam pemerintahan Jokowi.

 

“Saya yakin public sudah mengetahui itu. Pak Andika adalah salah satu putra terbaik Jokowi, tokoh-tokoh yang meraih prestasi sejak presiden Jokowi memimpin. Artinya , tidak diragukan jika beliau menjadi Panglima TNI,” kata Adi kepada NAWACITAPOST, Sabtiu (16/10/2021).

 

Adi beralasan  sosok Andika layak jadi panglima TNI karena memiliki loyalitas tingi Jokowi. Maka bila dipilih nanti, dirinya yakin menantu Hendropriyono seperti itu dengan perintah Jokowi.

“Loyalitas beliau kepada Presiden sudah teruji . Sudah pasti tepat jika presiden menunjuk Andika Perkasa,” ucapnya.

Dirinya yakin Presiden Jokowi menunjuk Andikan Perkasa dan segera menyerahkan ke DPR dalam waktu dekat,” ujarnya.

 

Namun demikian, dia menyebut siapapun calon panglima TNI harus loyalitas kepada presiden Jokowi.