Tenggelam di Dunia Politik, Amien Rais Hancur di Partai Ummat

0
182
Foto : Ketua Majelis Syuro Partai Ummat

Jakarta, NAWACITAPOST– Sejumlah kader dan pengurus di Partai Ummat terus mengundurkan diri dari partai besutan Amien Rais tersebut. Banyak yang menilai bahwa mundurnya sjeumlah tokoh politik yang berada di Partai Ummat karena adanya perbedaan pemikiran dengan Amien Rais.

Sementara itu, langkah Amien Rais dalam dunia politik saat ini mulai tenggelam, pasalnya dengan berpindahnya Amien Rais dari PAN ke Partai Ummat tidak membawa pengaruh besar terhadap langkahnya di dunia pilitik saat ini.

Sebab mundurnya sejumlah tokoh yang menjadi pengurus di Partai Ummat membuktikan bahwa ketokohan Amien Rais tidak lagi dilihat.

Sejumlah pengurus yang mengundurkan diri adalah Wakil Ketua Umum (Waketum) Agung Mozin, dan Wakil Ketua majelis Syura Neno Warisman.

Selain itu pengurus daerah partai Amien Rais yaitu, Ketua DPD Partai Ummat Kota Cirebon, Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok Syahrial Chan, Sekretaris Umum DPD Partai Ummat Kota Depok Umoh Pramijaya juga mengundurkan diri. Kemudian, ada juga Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu Izda Putra.

BACA JUGA : https://nawacitapost.com/hukum/2021/10/03/neno-warisman-mundur-dari-partai-ummat-kekuatan-politik-amien-rais-semakin-tak-berdaya