Personil Srimulat, Tukul Arwana

Jakarta, NAWACITAPOST – Komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional, Cawang oleh orang yang bekerja di rumahnya, Rabu (22/09/2021). Sejumlah netizen mengaitkan pendarahan yang dialami Tukul sebagai efek dari Vaksinasi Covid-19 yang sempat diterimanya.

Mendengar kabar ini, Dirut Rs. Pusat Otak Nasional, Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono menjelaskan bahwa penyakit Tukul tidak berhubungan dengan Vaksin Covid-19. “Ini boleh kami tegaskan bahwa tidak ada hubungan antara stroke pendarahan yaitu stroke hemoragik dengan vaksin Covid-19,” ujarnya dalam siaran Zoom Jumat (24/09/2021) pagi.

Baca Juga : Bacok Wanita Paruh Baya, Pelaku Dijerat Hukuman 12 Tahun Penjara

Kemudian Ia menjelaskan bahwa Vaksin Covid-19 dengan merk apapun tidak beresiko terhadap stroke pendarahan. “Apapun merk vaksinnya, jadi belum ada yang mengatakan bahwa ada risiko terjadi stroke pendarahan akibat vaksin (COVID-19),” kata Mahar

Berdasarkan informasi, sebelumnya Tukul Arwana menerima vaksinasi enam hari lalu pada Sabtu (18/09/2021).  Keterangan dari penjaga rumah Tukul, sebelumnya majikannya itu terlihat sehat.

Kemudian setelah dilarikan ke Rumah sakit, tukul mendapat perawatan dengan menjalani operasi Kamis (23/09/2021).

Simak informasi menarik lainnya di Youtube !

YouTube player
Baca juga :  Alami Pendarahan Otak, Kondisi Kesehatan Komedian Tukul Arwana Berangsur Membaik