Gila! Keluarkan Duit Rp3 Miliar Untuk Tumbangkan Akun Medsos Denny Siregar Cs, Akhirnya Dalangnya Dibongkar

0
488
foto : sumber facebook Denny Siregar

Jakarta, NAWACITAPOSTPegiat media sosial Denny Siregar kembali berkomentar keras setelah akun media sosialnya di tangguhkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Denny mengaku bahwa akun medsos Twitternya baru kembali aktif setelah akunya diketahui tidak dapat diakses beberapa waktu lalu.

Tidak heran jika, Denny Siregar membeberkan dana sebesar Rp 3 miliar yang digunakan untuk menumbangkan akun dirinya.

“Yahh sia-sia dong duit 3 M untuk main rush massal itu . Gagal maning soon,” cuitnya dalam akun Twitter dikutip Nawacitapost.com, Selasa (10/8/2021).

Denny Siregar juga sempat memberikan sindiran kepada pihak yang menggunakan pola permainan yang ia maksud, seperti menyiapkan akun-akun pengganti sesusah repot massal.

Tak hanya itu, ia juga mencob agar mendaftar supaya mendapat centrang biru.
“ Biar orang nyangkannya yang mereka kelolah yang asli,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyindir pihak di balik tumbangnya akun dirinya yang bertindak menjadi korban.

Baca Juga: https://nawacitapost.com/nasional/2021/08/05/cikeas-semakin-panas-denny-siregar-kalau-pesawat-presiden-di-cat-warna-demokrat-harusnya-bergambar-wajah-ahy

Bahkan, kata dia hal tersebut dilakukan dengan pura-pura kehilangan akun agar tidak menjadi tertuduh.

“Terus ada akun dari mereka yang ‘hilang’playing victim supaya tidak dituduh . Dari dulu gitu-gitu aja gaada yang baru,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya dunia maya sempat dihebohkan dengan adanya beberapa akun pegiat media sosial yakni Denny Siregar Cs yang tiba-tiba ditangguhkan. Yakni Ade Armando, Ferdinand Hutahaean, dan Chusnul Chotimah.