Demokrat Semakin Membangkang, Ngabalin: Stop Rakyat jangan di Bikin Panik

0
450

Jakarta, NAWACITAPOST– Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin  kembali membela sejumlah kritikan terhadap gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun bangsa Indonesia. Bahkan politisi Golkar ini menyebut karakter Jokowi dalam mengambil sebuah keputusan.

“Presiden Jokowi adalah karakter yang sangat teiliti dalam mengambil satu keputusan,”cuit Ngabalin di akun Twitternya@AliNgabalinNew yang dikutip Selasa (2/8/2021).

Menurut dia, kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bukan tambal sulam, karena ini keputusan yang menyangkut jiwa manusia Indonesia.

“Ingat itu! Stop rakyat jangan dibuat panik.Duka mendalam kepada mereka  yang telah mendahului kita,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief mengunggah sebuah potongan video Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mengambil keputusan dalam kesempatan rapat.

Melalui video yang diunggah Andi Areif, SBY mengatakan bahwa keputusan yang diambil atau kebijakan yang telah  ditetapkan itu adalah yang terbaik untuk mencapai tujuan, untuk mengatasi masalah demi kepentingan orang yang paling banyak, tidak bertentangan UUD. Terkait aspek itu, SBY pun memutuskan harus menjalankan kebijakan itu.

 

Melihat ucapan SBY, Andi Arief menyebut bahwa setiap keputusan pasti ada risikonya.