Rocky Gerung ‘DUNGU’ Ditelanjangi di Ruang Publik

0
276
Rocky Gerung Marah aksi demo 24 Juli 2021 gagal total dan tak mendapat sambutan rakyat. foto kolase.

Jakarta, NAWACITAPOSTSERUAN aksi nasional di 17 Kota untuk melumpuhkan perekonomian gagal total. Pasalnya para penggerak atau motor utama aksi tersebut memiliha diam dan bersembunyi. Karena mereka sadar, aksi demo tersebut tidak menerima dukungan masyarakat. Sementara kelompok mahasiswa yang ikut aksi juga terlalu kecil dan tidak punya nyali.

Baca Juga : Kemarahan Masyarakat pada Kelompok Radikal Memunculkan Inisiatif “Warung Pancasila”

Tujuan dari aksi demo itu untuk membuat kepanikan masyarakat sendi perekonomian dan sosial. Tapi dilapangan bicara lain. Mereka sadar dan terlalu lemah. Sehingga mereka memilih kabur ke rumah masing. Dan, kini kita tinggal menyaksikan pendukung aksi yang kelimpungan. Mereka berharap kekacauan harus terjadi. Namun, mereka kecewa harapan itu tak terjadi sebagaimana mestinya. Dan mereka saat ini sedang meracau. Contoh paling nyata adalah Rocky Gerung.

Dalam sebuah diskusi ilmiah, kata Ade,  Rocky menyebut bahwa pada 17 Agustus 2021 akan terjadi pemindahan kekuasaan. Untuk menggambarkan bahwa pemerintahan Jokowi mendapat tekanan publik dan terpecah belah.

Sehingga Presiden Jokowi harus diganti. Karena itu tidak mengherankan Rocky marah atas kegagalan aksi 24 Juli 2021. Videonya di Forum News Network itu jelas menunjukan kemarahan itu. Walaupun dia menunjukan dengan tertawa lepas, tapi raut wajah muka kemarahannya terlihat jelas dengan gamblang. Rocky memiliki kekecewaan mendalam.

Seperti biasa alasan Rocky Gerung ‘Dungu’ membuat pernyataan, bahwa aksi demo itu sebenarnya prank alias pura-pura dan kebohongan belaka. Dan,  pemerintah Jokowi tidak mampu menanggapai keadaan dan sumber masalah ada pada buzzer.

Yang jelas dan pasti. Kelakuan buruk Rocky yang bukan hanya menyebut dungu kepada lawan bicaranya. Ternyata dibongkar habis oleh Ade Armando, yang mana Rocky turut serta sebagai motor utama penggerak pendemo yang gagal total dan dipermalukan juga ditelanjangi di ruang publik oleh Ade Armando di Kanal Youtube Cokro TV.