Kakanwil Kumham Sulteng Lakukan Kunjungan ke Lapas Kelas IIA Palu

0
375

Jakarta, NAWACITAPOSTSabtu (17/7/2021), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) didampingi oleh Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi bersama jajaran melakukan kunjungan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palu yang disambut langsung oleh Kepala Lapas (Ka. Lapas) Kelas II Palu. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberi semangat dan juga motivasi pada pegawai maupun narapidana Lapas Kelas IIA Palu.

Pada kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, turun langsung ke lapangan dan melakukan interaksi dengan Warga Binaan guna meninjau sejauh mana vaksinasi yang telah dilakukan serta menanyakan kendala yang ada dalam pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menghimbau kepada seluruh Warga Binaan agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan walapun berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan.

“Vaksin tersebut kan untuk kita juga, biar kita sehat dan menambah kekebalan tubuh kita. Disini saya harap, semuanya mau untuk divaksin dan tetap semangat dalam menjaga kesehatan,” ujar Lilik.

Tak lupa Lilik juga memberi dorongan semangat pada blok rehabilitas yang ada di Lapas Palu. Kedatangan Kakanwil ke Lapas Palu disambut dengan semangat dan antusias oleh para Warga Binaan dengan menunjukkan salah satu hasil karya lukis Warga Binaan.

(Emrick)