Jakarta, NAWACITAPOST Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari kemunculan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di film hollywood berjudul”The Tomorrow War” yang sempat ramai di dunia media sosial.

Menyikapi hal itu, Denny Siregar mengungkapkan soal kasus korupsi Hambalang.

“Trus, apa hebatnya ya muncul cuma sekian detik doang??, “cuitnya, dalam aku Twitternya, dikutip Senin (19/7/2021).

 

“Sedangkan Hambalang muncul seumur hidup,” ucapnya.

“trus, apa hebatnya ya muncul cuman sekalian detika doang??,” ucapnya.

Sedangkan Hambalang muncul seumur hidup,” tambah dia.

Diketahui sebelumnya, Politikus Partai Demokrat, Andi Mallarangeng di Instagram pribadinya, mengunggah foto SBY berdampingan dengan poster film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu.

Ada SBY di film The Tomorrow War. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of the Galaxy) dan disutradarai oleh Chris McKay ( The Lego Batman Movie), ” ucap Andi Mallarangeng.

Dia membocorkan alur cerita film itu, tentang perang melawan alien pada tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekut pejuang umat manusia guna melawan alien itu.

“Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan, ” ungkapnya.

 

“Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia, ” kata dia.

Dia kemunculan SBY yang sepintas itu, tampak bersalaman demgan pemimpin dunia lainnya.

Sebab itu, ia mengaku tidak mengetahui mengapa SBY yang ditampilkan dalam film itu, padahal SBY sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden saat ini.

Baca juga :  M Nasir Anggota DPR  Tidak Terhormat Di Gedung Terhormat