Kader Demokrat Cikeas Wariskan Proyek Mangkrak

0
373
Kiri - kanan : Aktivis Media Sosial Denny Siregar dan Politisi Demokrat Cikeas, Jemmy Setiawan. Foto Kolase.

Jakarta, NAWACITAPOSTSELAMA ini Demokrat Cikeas bersikeras. Tentang proyek mangkrak yang dikerjakan era SBY. Menurutnya, hal itu  tidak ada. Yang ada malah kadernya yang tidak patuh pada hukum. Sehingga berbuat korupsi.

Baca Juga : Presiden : Pastikan Bantuan Sampai, Hilangkan Arogansi Seperti di Gowa Sulsel

Namun, melalui kader strukturalnya. Jemmy Setiawan kebakaran jenggot dan akan membongkar dan membalas dendam mangkrak proyek Jokowi, jika mantan Gubernur Jakarta itu tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu Indonesia. Hal tersebut, terkait cuitan Twitter, aktivis Media Sosial Denny Siregar yang menyamakan SBY dengan aktor film, yang kesannya mungkin agak buruk. Sehingga, menyinggung sosok SBY dari cuitan Denny.

Baca Juga : Awas!!! Penipu di Medsos Mengaku Polisi dan Pakai Seragam

Pernyataan Jemmy politisi karbitan yang disebut Hengky Luntungan. Seakan membenarkan, bahwa era SBY, banyak proyek mangkrak. Jika, dicermati akan membongkar proyek mangkraknya  Jokowi, tetapi nanti 3 tahun lagi.

Ucapan Jemmy, dugaannya direstui SBY dan AHY. Bahwa, ketika ada orang yang menyakiti, maka hukumnya harus balas.

Bukannya, menjawab dengan kinerja. Atau melakukan operasi senyap dengan menebarkan kebaikan. Malah, masuk dalam perangkap yang tak cerdas.

Atau secara terhormat, nyatakan saja kepada khalayak melalui media. Bahwa benar di eras SBY ada proyek mangkrak. Pasti dukungan banyak mengalir kepada SBY dan AHY.

Namun, tabiatnya memang tak mau ada yang lebih jago atau pandai dari SBY. Maka, segala cara ditempuh untuk memberangus dan membungkam kritik kepada  Cikeas.