Ketua HMI ajak Turunkan Jokowi, Senjata Makan Tuan

0
310
Jakarta,  NAWACITAPOST – Publik sempat dihebohkan terkait pernyataan Ketua Persatuan Besar Himpunan Mahasiswa Indonesia (PBHMI) yang mengajak masyarakat untuk turunkan Presiden Jokowi. 
 
Namun publik yang telah yakin atas kinerja Jokowi , ikut mengomentari soal Ketua HMI yang telah bicara menyudutkam Presiden tersebut.
Bahkan sempat ramai diupload di medsos dan akhirnya saling mendukung sesama rakyat sampai akhirnya menunjukan marahnya kepada Ketua HMI tersebut.
Salah satunya adalah pegiat media sosial,  Denny Siregar yang mengomentari sindiran kepada Ketua PBHMI ,affandhy Ismail yang menyerukan revolusi dan turunkan Presiden Jokowi tidaklah pantas.
Denny membeberkan bahwa Ketua HMI Affandhy adalah kaka pembina bagi Ketua BEM UI leon Alvina Putra yang sempat heboh beberapa waktu lalu. 

Selain itu,  Denny membeberkan kedekatan antara Affandhy dengan Ketua BEM UI,  karena kader dan pengurus HMI di Fakultas Ekonomi UI.

“Oohh ini toh kakak pembina si ketua BEM UI, ” cuit Denny dalam akun Twitternya yang dikutip, Senin (5/7/2021).
Denny menduga bahwa keduanya telah disetting,  dan ia menuding aksi kedusnya telah dibayar.
“Narasi mereka sama, Ada di organisasi yang sama. Kayaknya sengaja di settinh begitu. Coba cek rekeningnya, ” ucapnya.

Sementara itu,  politisi Ferdinand Hutahaean mengaku pernyataan Ketua HMI, affandhy tidak sopan.

“Bagi siapapun yang bisa menyampaikan ke orang ini,  tolong sampein ke dia suruh gosok gigi dulu sebelum ngomong. Atau kumur-kumur dulu sebelum bicara, ” kata Ferdinand melalui akun Twitternya.

.”Setelah itu minum aor putih,  jangan pipis onta biar otaknya berfungsi normal dan wajar. Bikin malu aja, ” cuitnya.

Untuk diketahui sebelumnya Ketua HMI affandhy Ismail menyatakan melalui akun Instagramnya@affandhy.ismail, mengunggah poster ajakan revolusi terhadap pemerintahan Jokowi di 2021.

Bahkan,  dia mendesak pemerintah untuk membuat pemerintahan sementara.

Lanjutnya, ia pun menjelaskan bahwa seruan tersebut untuk menyelamatkan NKRI dari oligarki kekuasaan.

“Selamatkan NKRI dari penjajahan oligarki politik konglemerasi asing dan aseng demi kesejahteraan rakyat indonesia,” katanya.

Tak hanya itu, HMI juga menyatakan dukungan terhadap BEM UI yang menyebut Presiden Jokowi The King Of Lip Service.