PT TMB Bersama Komunitas Bersih Bersih Propinsi (Kombesgor) Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pasar KUD

0
184

Tanjungpinang, NAWACITAPOST-Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) bersinergi dengan Komunitas Bersih Bersih Propinsi (Kombesgor) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Wilayah Pasar KUD, Minggu (27/06).

Tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan tersebut untuk menghindari adanya cluster baru penyebaran virus Covid19, di bumi Kepulauan Riau khususnya kota Tanjungpinang.

Karena, pasar merupakan titik temu dan tempat berkumpulnya antara pedagang dan warga atau pembeli sehingga terjadi Kerumunan, gampang tertularnya virus tersebut, hal itu di sampaikan langsung oleh Fahmy selaku Dirut di PT TMB

“Pasar sangat mengundang Kerumunan jadi gampang tertular Virus Covid19,” Ucapnya.

Menurut Fahmy, penyemprotan disinfektan dan juga Prokes terus di laksanakan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini tetap di lakukan dalam memutus mata rantai Covid19,” Tuturnya.

Fahmy berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang tidak merajalela.

Senada halnya dengan Sekretaris Kombes-Gor Hadi Mulyanto ingin kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan bersinergi kepada pihak lainnya demi tercapainya Tanjungpinang sehat.

“Kegiatan ini terus di laksanakan dan bersinergi dengan pihak lain demi tercapainya Tanjungpinang sehat,” Ucapnya.

Hady berharap setelah kegiatan tersebut di laksanakan penyemprotan berlanjut di sekolah-sekolah SD dan SMP yang ada di Kota Tanjungpinang

“Setelah ini berharap penyemprotan berlanjut ke sekolah sekolah SD dan SMP,” ucapnya.

(Yosdarson Daeli)