Satlantas Polres Tanjungpinang Bagikan Sembako dan Masker dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75

0
89

Tanjungpinang, NAWACITAPOST – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako bantuan sosial dan amsker sebanyak 1000 paket di wilayah kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Paket sembako dan masker akan didistribusikan oleh satuan dan polsek jajaran polres Tanjungpinang kepada ojek online / ojek pangkalan dan sopir, fakir miskin, buruh, korban PHK dan warga yang tidak mampu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kasat Lantas AKP Kenedy mengatakan bahwa dalam hal ini jajaran Satlantas Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan memberikan semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan baktsi sosial ini dapat mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” Tuturnya.

Selain itu, Kenedy juga menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, polres Tanjungpinang akan melaksanakan program vaksinasi gratis 1 juta sheari yang berlokasi di Polres Tanjungpinang, Puskesmas BT 10, Puskesmas Mekar Baru, Puskesmas Sei Jang.

Adapun persyaratan umur minimal 18 tahun ke atas, membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), gratis tanpa dipungut biaya.

“Semoga dengan terlaksananya vaksinasi massal ini akan menurunkan tingkat korban Covid-19 di Kepri khususnya Tanjungpinang,” Ucapnya.

Kenedy menambahkan, dalam kegiatan pembagian sembako dalam rangkat HUT Bhayangkara ke 75, dilaksanakan oleh pesertanya sebagai berikut:

  1. AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, S.I.K., M.M., Kasat Lantas Polres Tanjungpinang
  2. Perwira Satlantas Polres Tanjungpinang
  3. Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang
  4. Jasa Raharja cabang Tanjungpinang

“Dengan dilaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat kota Tanjungpinang di masa pandemi Covid-19 di kota Tanjungpinang,” Pungkasnya.

(Yosdarson Daeli)