Sebut TGUPP Era Anies Baswedan Tidak Bekerja, Denny Siregar : Jakarta Kacau Balau

0
295
Denny Siregar Siap Dipenggal. tangkapan layar instragram Denny Siregar (Timeline di Cokro TV).

Jakarta, NAWACITAPOST Pegiat media social, Denny Siregar mengomentari soal kontroversi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Denny juga menyebut bahwa TGUPP era Anies Baswedan membuat DKI Jakarta kacau balau lantara anggota Tim Gubernur yang terlalu banyak tetapi tidak dapat bekerja.

“Hehe DKI Jakarta kacau balau. Orangnya banyak gada yg bisa kerja,” cuitnya dalam akun Twitter pribadinya@Dennysiregar7, yang dilihat, Rabu (26/5).

Denny dalam cuitanya juga menyertakan artikel berjudul”Kontroversi TGUPP Era Anies, Jumlah Anggota Membengkak dan Digaji Menggunakan APBD”

Ramai diperbincangan karena keluarnya Alvin Wijaya keluar dari formasi anggota TGUPP.
Bahkan, ada dugaan Alvin dipecat Gubernur Anies Baswedan atas keterlibatan dalam mafia jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Namun, terkait hal itu dibantah langsung oleh Wakil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BApepeda) DKI Tri Indrawan.

Tri mengungkapkan bahwa alas an pengunduran diri Alvin yang sudah menjadi bagian dari TGUPP sejak Maret 2018, pihak Bappeda hanya memiliki kewenangan adminitrasi saja. “ Kita bicara soal adminitrasi saja karena kami tugasnya itu,” jelasnya.