Jakarta,NAWACITAPOST–  Petinggi Demokrat kelompok kongres luar biasa (KLB) Sibolangit, Damrizal mengatakan bahwa kebradaan Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina di DPP Partai Demokrat KLB Deli Serdang. Dan Jhoni Allen Marbun sebagai Sekjen banyak mengetahui berbagai rahasia dalam peristiwa masa lalu Susilo Bambang yudhoyono (SBY), dan rahasia besar Pemilu 2004 dan Pemilu 2009.

Damrizal juga menyebutkan karier politik keluarga SBY dan AHY dapat tenggelam dan berakhir apabila persoalan pemilu 2004 dan pemilu 2009 terbongkar .

Selain itu, Damrizal mempertanyakan terkait dana SBY dalam pencalonan Presiden (capres)  di pemilu 2004 dan Pemilu 2009, sebab SBY hanya memiiki kekayaan Rp4,6 miliar

“Kenapa SBY dapat maju jadi calon Presiden 2004 dan bahkan bisa memenangkan Pemilu 2004, sedangkan kekayaan SBY waktu itu hanya Rp 4,6 milyar rupiah?. Soal dari mana saja sumber aliran dananya waktu itu? Marzuki Alie sebagai pelaku sejarah, tentu bisa buka suara,” ungkapnya.

Damrizal menyebutkan bahwa Marzuki Alie sebagai Ketua DPR RI 2009-2014, dirinya juga percaya jika Marzuki Alie memegang kartu truf SBY, temasuk Bank Century yang saya yakini bisa dibuka kembali untuk kepastian hukum.

“Orang yang ada disekeliling AHY saat ini adalah orang yang tidak tahu dan paham rahasia SBY dan Demokrat masa lalu. Tetapi nama AHY tidak bisa dipisahkan dari SBY dan masa lalu.

Baca juga: https://nawacitapost.com/nasional/2021/05/24/bongkar-soal-pemilu-2004-dan-kasus-bank-century-sby-ahy-bisa-kena-karma-luar-biasa

Karena itu, membangun konfrontasi dengan Marzuki Alie, Jhoni Allen Marbun dan lain-lain akan menimbulkan malapetaka besar bagi SBY,AHY dan pendukungnya,” tegasnya.

Namun, dengan munculnya pernyataan pendanaan Capres SBY di pemilu 2004 dan pemilu 2009 akan menjadi pertanyaan publik dari mana aliran dana yang masuk kepada SBY saat maju sebagai capres 2004 dan 2009 lalu. Apakah dari Asing ?.

Baca juga :  Cerdasnya Jokowi Pilih Wapres Maruf Amin, Khilafah Mulai Rontok