Polri Tetapkan 3 Terduga Teroris DPO, Perannya Sagat Berbahaya

0
260
Densus 88

Jakarta, NAWACITAPOST –   Densus 88 tetapkan  3 orang terduga teroris yang bermukim di  Jakarta Selatan ( Petukangan Utara, Jatipadang, dan Jagarksa) masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).  Penetapan DPO tersebut didapat Densus berdasarkan pemeriksaan sejumlah terduga teroris yang sudah ditangkap.

Baca Juga : Jokowi: Tidak Ada Tempat Bagi Teroris di Indonesia

KETIGA orang tersebut yakni ;  Arief Rahman, Nouval Farisi, dan Yusuf Iskandar.  Ketiganya adalah “Laskar FPI  yang mengtahui, merencanakan dan membuat bom  untuk melakukan penyerangan  terhadap TNI- Polri, industri milik warga China, SPBU serta aera  publik yang dilakukan pom Husein Hasni,” begitu selebaran berlogo Polri yang disebar diberbagai grup WhastApp.

Densus 88 periksa rumah terduga teroris

Tak cuma itu, Densus 88 memberikan himbauan agar ketiganya kooperatif menyerahkan diri. Ketiganya, berdasarkan pemeriksaan para tersangka yang sudah ditangkap, diduga mengetahui, terlibat, dan ikut merencanakan dalam pembuatan bom. Patut diduga, ketiganya mengetahui peledakan bom bunuh diri Makassar dan serangan di Mabes Polri.

Bahkan, Densus 88 sudah mengamankan sejumlah barang atau benda yang dianggap mencurigakan dan bisa menjadi petunjuk. Biasanya, buku jihad, sejumlah benda tajam (samurai),  pistol dan berbagai barang yang dianggap membahayakan.

Tinggalkan Komentar