Menkop UKM Teten Masduki : Paham Betul Nawacita Presiden Jokowi 

0
764
Presiden melantik Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kiri), Oktober 2019

Jakarta, NAWACITAPOST – Dalam kegiatan audiensi Media Nawacita ke Menkop UKM Teten Masduki menyampaikan paham betul dengan Nawacita Jokowi karena Teten merupakan salah satu perumus Nawacita yang diprakarsai oleh Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden RI yang ke lima pungkas Ketua Indonesia Corruption Watch (ICW) periode 1998 -2008)

Baca Juga : Waskita Karya Membangun Dengan Hati

Sebagai kepercayaan Presiden Jokowi mulai dari jabatan KSP 2015 – 2018 sampai dalam Penugasan Menkop UKM selalu memegang teguh Kepercayaan yang diamanatkan serta loyal kepada Presiden dengan prinsip kerja kerja demi bangsa dan Negara.

 

Manjemen Media Nawacita Indonesia (MNI) yang membawahi nawacitapost melakukan audiensi secara virtual dengan Menkop Koperasi Teten Masduki,, Rabu (23/12/2020) Siang

Teten juga menyambut baik gagasan Media Nawacita Indonedia (MNI) yang disampaikan oleh Faigiziduhu Ndruru yang biasa disapa FN selaku Komisaris MNI yang memberikan porsi pemberitaan dan publikasi perihal UMKM sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi melalui peran UMKM.
Selanjutnya dalam paparan dan perkenalan Nawacita yang disampaikan Otoli Zebua selaku Direktur MNI perihal visi misi Nawacita ke Menkop UKM. Dan hal ini mendapat apresiasi positif dari staf peneliti pada institut studi dan informasi hak asasi manusia periode 1978-1989.

Perihal UKM ini secara teknis dipaparkan oleh Fiki Satari selaku staf khusus Menkop UKM
Bahwa hal semacam ini bisa di inline kan dengan program KUKM. Pungkas Fiki.

Fiki juga menyampaikan dari seluruh kegiatan UKM penyerapan tenaga kerja cukup besar bisa mencapai 97% . Untuk itu Menkop UKM sangat concern dengan hal ini. Bahkan kita punya program dengan istilah local Heroes. (pahlawan lokal)
Dimasa pandemi ini bisa dikatakan blessing untuk para pengusaha UKM produk produk Herbal dimana market growinng cukup tinggi tutup Fiki.

Laporan : Kornelius Wau