Komisaris Pelni Melaporkan Rizieq dan Anies, Dede : Polda Metro Jaya Berani Ndak Tindak Tegas ?

0
212
Komisaris Pelni Melaporkan Rizieq dan Anies, Dede : Polda Metro Jaya Berani Ndak Tindak Tegas ?

Jakarta, NAWACITAPOST- Sejak kepulangannya ke tanah air pada 10 November 2020 yang lalu, Habib Rizieq terus mendapat kecaman dari berbagai pihak. Terlebih dirinya dianggap menciptakan kerumunan yang jelas melanggar aturan PSBB di masa pandemi Covid-19.

Kabar terbaru, Habib Rizieq Shihab menggelar pesta pernikahan putrinya Syarifah Najwa Shihab secara mewah dengan dihadiri puluhan ribu tamu undangan. Bahkan, hal ini mendapatkan support penuh dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan membagi-bagikan masker beserta hand sanitizer kepada tamu undangan.

Masyarakat banyak yang menanyakan mengapa berbagai pelanggaran yang jelas ketara, tidak mendapat tindakan tegas dari Pemprov DKI Jakarta dan seolah malah direstui.

Kecaman datang dari Komisaris PT. Pelni yaitu Dede Budhyarto, melalui akun twitter pribadinya @kangdede78 dirinya menantang Polda Metro Jaya untuk menindak tegas kasus kerumunan terkait Habib Rizieq, tak lupa ia juga memasukkan nama Anies Baswedan sebagai pihak yang juga harus tindak tegas. “Lapor pak, ini @DPPFPI_ID sering buat kerumunan, Sekalian saya laporkan gubernur @aniesbaswedan berani ndak TINDAK TEGAS???,” cuit Kang Dede.

Cuitannya tersebut pun mendapat komentar dari para pengguna twitter lainnya. “Enak ya bisa ngumpulin massa segitu banyak di biarin, saya yang rindu nonton konser band kesayangan saja harus bersabar sampai konser di ijinkan lagi Wajah tersenyum,” komen @marioxza. “Biasanya kalo yang lapor komisaris bakal gercep dan berani polisi,” cuit @jokoselong.

Baca Juga : Eks Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean Geram Ingin Tampar Anies Baswedan

Sebelumnya, Habib Rizieq dan Anies Baswedan juga mendapat sindiran dari mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, melalui akun twitternya @ferdinanhaean3, pada tanggal 14 November 2020 kemarin, Ferdinand menyindir Anies Baswedan dengan meminta seluruh masyarakat menganggap Anies radio rusak jika dirinya bilang apapun untuk menuruti aturan PSBB. Karena Anies sendiri dianggap sering melakukan pelanggaran terhadap aturan yang telah ia buat sendiri.

“Kalau Anies ngomong a i u e o soal covid atau menghimbau agar jaga jarak, hindari kerumunan, pake masker dll, tak usah perdulikan, anggap saja radio rusak2 Wajah dengan air mata bahagia,” cuit Ferdinand.