Pembunuh Pengusaha Rental Mobil Di pekan Baru Di bekuk Polda Riau di Panti Pijat

0
442

SIAK, NAWACITAPOST.COM – kasus Pembunuhan yang sebelumnya di beritakan MR X yang di duga di bunuh dan di buang di sumur yang di temukan di Wilayah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak seminggu yang lalu Pihak Sat Polda Riau bersama Polres Siak dan Polsek Tualang Menangakap kedua Pelaku Minggu (27/09/2020)

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi (Kanan) di dampingi Direktur Reskrimum Kombes Zein dalam jumpa pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Alhadar. Dua tersangka (Tengah) berhasil dibekuk.

Jajaran Subdit III Direktorat Reskrimum Polda Riau berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial AN dan DV. Mereka adalah dalang dalam kasus tewasnya pengusaha rental mobil bernama Alhadar, yang di bunuh lalu jasadnya dibuang dalam sumur di Jalan Perawang – Siak Dusun Sekar Mayang Kecamatan Tualang.

AN dan DV di tangkap aparat kepolisian di sebuah tempat panti pijat di Jalan Binjai Simpang Diski Kota Binjai pada 25 September 2020 lalu. Di sana pula mereka bersembunyi usai menghabisi nyawa korban dengan sadisnya. Dua orang lagi, inisial IR dan DD yang juga terlibat, tengah diburu aparat berwajib.

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi didampingi Direktur Reskrimum Kombes Zain Dwi Nugroho dan Kabid Humasnya Kombes Sunarto, dalam jumpa pers Minggu 27 September 2020 siang menjelaskan selain mengamankan kedua tersangka, jajarannya juga menyita barang bukti lainnya termasuk mobil korban yang menjadi incaran para pelaku.

Muka Kapolda Riau Mendadak Berubah Dengar Alasan Pelaku Membunuh Pemilik Rental Mobil dengan Sadis Kedua pelaku yang ditangkap ini juga terpaksa merasakan timah panas kepolisian di kedua kakinya. Bahkan saat dihadirkan dalam jumpa pers, salah seorangnya harus menggunakan kursi roda. Keberingasan keduanya lenyap setelah berhadapan dengan pihak penegak hukum dari jajaran Polda Riau.

Sesekali terlihat wajah tersangka meringis menahan sakit. Irjen Agung menuturkan  para pelaku ini terbilang lihai Bahkan mereka juga berpindah-pindah untuk menghilangkan jejak dari pengejaran kepolisian.

“Pelaku cukup lihai dari Langkat pindah ke Binjai dan kita ditemukan di sebuah panti pijat,” sebut jenderal bintang dua tersebut.

Ditegaskan Irjen Agung dengan ditangkapnya AN dan DV ini jajarannya tidak akan berhenti sampai di situ saja. Polda Riau bakal terus memburu dua pelaku lainnya. “Kita akan kejar, Insya Allah tak lama lagi ditangkap,” pertegasnya.

Diberitakan sebelumnya jasad Alhadar yang merupakan pengusaha mobil rental di Pekanbaru ini ditemukan di dalam sebuah sumur pada 21 September 2020 lalu. Pada jasad korban tak ditemukan identitas  hingga akhirnya sang istri yang sejak beberapa hari lalu kehilangan kontak dengan almarhum memastikan bahwa jenazah yang ditemukan itu merupakan Alhadar,”

Reporter : Sokhiaro Halawa,
Copyright : Nawacitapost.com