Hotel Salak Bogor Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

0
79
Hotel Salak Bogor

Bogor, NAWACITAPOST – Di tengah masa pandemi,  Salak Hospitality (Hotel Salak Group) terus berekspansi agresif untuk tetap mengembangkan bisnis hotel. Salah satunya, memperluas pelayanan Operator hotel dan mengambil segmentasi hotel budget atau Guest House.

Seperti mengajak Kerjasama dengan Balai Industri Karet Bogor (BUMN). Salak Hospitality berkolaborasi untuk mengelola secara penuh Guest House Hevea, berupa branding “Salak Hevea”.

Hevea sendiri adalah nama lain dari tanaman karet dan digabung dengan brand nama Salak yang sudah 22 tahun lebih menjadi pelopor dan landmark Kota Bogor didalam industri perhotelan.

Salak Hevea (SV) memiliki 10 kamar dan 2 meeting room.  Daya tampung maskimalnya 50 orang. Situasi pandemi korona, strateginya tetap mencapai target occupancy dengan melakukan kegiatan sales offline dari corporate ke corporate formatnya metode virtual.

Selain itu aktif dalam promosi digital marketing. Tujuannya memperkuat branding property baru kami Salak Hevea,  ujar Corporate Sales & Marketing Manager Salakhospitality, Arief Aria Rachman

Kami optimis, di tengah keterpurukan Industri pariwisata dan perhotelan. Branding Salak Hospitality telah menguasai pasar MICE di kota Bogor lebih dari 22 tahun, kami akan selalu menerapkan setiap kegiatan marketing dan sales activities aktif di Salak Hevea kedepannya, tutup Arief.

Ruang Pertemuan Hotel Salak Bogor (sumber foto Hotel Salak Bogor)

SV sendiri  berlokasi di Jalan Salak No.1 Kota Bogor. Dekat taman kencana Bogor.Lokasinya sangat startegis, serta dengan area parkir dan outdoor yang sangat luas, ditambah seluruh staf yang selalu monitoring langsung baik dari segi operasional,  dan juga protokol Kesehatan yang ketat.

Hal Ini dilakukan supaya, setiap tamu yang berkunjung dan menginap akan aman dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan juga selain kebersihan dan kenyamanan dalam kamar dilengkapi furniture lengkap, tv kabel, dan juga AC dan Air Panas serta Free Wifi 24 jam dengan koneksi yang cepat.

Yang jelas, Hotel Salak Bogor, menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.