Menteri Siti Nurbaya : Pak Jokowi Memiliki Perhatian Besar dan Prioritaskan Pemenuhan Kebutuhan Pokok Masyarakat

0
49
Menteri Siti Nurbaya : Pak Jokowi Memiliki Perhatian Besar dan Prioritaskan Pemenuhan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Jakarta, NAWACITAPOST-  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. bersama Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo.

Siti Nurbaya mengatakan, bantuan ini diberikan kepada pensiunan, purnawirawan, warakawuri, dan masyarakat Komplek Perumahan Polri yang terdampak pandemi Covid-19, yang dilakukan di Aula Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Siti menyatakan bahwa ia juga merupakan bagian dari keluarga besar FKPPI.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja di DPR Mampu Munculkan Peluang dan Norma Baru bagi Pekerja

“Teringat sosok mendiang ayah saya, purnawirawan polisi Mohammad Bakar. Beliau Polisi Angkatan 1945, purnatugasnya di Tahun 1977.Saat kegiatan inilah, saya teringat kembali masa kecil bersama ayah, sangat membanggakan dan membahagiakan menjadi bagian keluarga besar TNI/Polri,” tuturnya.

Momen kebersamaan dengan keluarga besar FKPPI pun mengembalikan ingatan Menteri Siti bersama Sang Ayah. Menteri Siti mengungkapkan, dalam benaknya tertanam bahwa sosok ayahnya gagah perkasa, seperti syair lagu Teti Kadi, penyanyi terkenal di era 1960-1970.

Ia berharap agar keluarga besar TNI-Polri ini terus menjaga kebersamaan sebagai modal dasar membangun bangsa, dan modal dasar bagi bangsa Indonesia untuk maju.

“Sebab dalam keluarga besar FKPPI, sudah sejak kecil di keluarga masing-masing ditanamkan berbagai hal yang baik dan karakter yang kuat,” ujarnya.

Baca Juga : Subki E Harun, Mantan Dirut Bank Lampung Meninggal Dunia

Siti menyampaikan Presiden RI menyiapkan berbagai bantuan untuk masyarakat, yang salah satunya berupa paket sembako.

“Ini menjadi bukti bahwa Bapak Presiden memiliki perhatian besar dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat,” ungkapnya.