Jakarta, Nawacitapost.com – Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada istri pengawal Presiden RI pertama Sukarno, Elizabeth Koesno (93), yang sedang sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Ibu Elizabeth Koesno sedang terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat

Pemberian bantuan tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Pribadi Presiden Jokowi, Anggit Noegroho. Ia mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi telah memberikan bantuan.

Pada hari ini, Minggu 14 Juni 2020, bantuan Presiden RI telah diberikan kepada Ibu Elizabeth Koesno (93) yang merupakan istri dari Alm. Bpk. R.Koesno.

Baca Juga : Pranseda S,SH: Pemangkasan Dana Publikasi di Dewan Mengundang Kekecewaan Media

Diketahui sebelumnya, pihak keluarga berharap agar keluarga Presiden Soekarno dan Presiden Jokowi memberikan bantuan kepada Elizabeth. Kata Anggit, bantuan yang diberikan presiden berupa uang dan telah diserahkan di RSPAD Gatot Subroto.

Bantuan sebesar Rp50 juta tersebut telah diserahkan di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Ibu Elizabeth Koesno dirawat saat ini,” tuturnya.

Anggit menambahkan, atas bantuan tersebut pihak keluarga dari Elizabeth menyampaikan ucapan terima kasih. “Ibu Elizabeth beserta keluarga juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan Presiden RI,” tambahnya.

Perlu diketahui, Elizabeth merupakan isteri dari Serma Cpn R. Koesno. Ia adalah ajudan pertama dari bapak pendiri bangsa Bung Karno.

Baca juga :  Munarman Dapat Kado Istimewa Ramadhan, Rizieq Shihab Bak Mati Kutu

Comments are closed.