Virus Corona Terus Melonjak, Komisi IX DPR : Kebijakan New Normal Harusnya Ditolak

Jakarta, NAWACITAPOST- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetiyani mengkritisi wacana kebijakan kenormalan baru atau dikenal New Normal. Menurutnya, kebijakan itu terburu-buru, karena tren virus corona di Tanah Air belum bisa dikendalikan.

“Kebijakan New Normal ini harus ditolak karena sangat terburu-buru dan mengkhawatirkan, kasus Covid-19 di negara kita juga masih tinggi dan belum ada tanda-tanda penurunan yang signifikan. Data per Selasa 26 Mei 2020 saja ada 415 kasus baru dengan total 23.165 pasien positif di seluruh Indonesia,” katanya kepada, Kamis (28/5/2020).

Baca juga: Ayah Bejat tega Setubuhi Anak Tiri Perempuannya Sejak Usia 10 Tahun

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetiyani mengkritisi wacana kebijakan kenormalan baru atau dikenal New Normal. Menurutnya, kebijakan itu terburu-buru, karena tren virus corona di Tanah Air belum bisa dikendalikan.

“Kebijakan New Normal ini harus ditolak karena sangat terburu-buru dan mengkhawatirkan, kasus Covid-19 di negara kita juga masih tinggi dan belum ada tanda-tanda penurunan yang signifikan. Data per Selasa 26 Mei 2020 saja ada 415 kasus baru dengan total 23.165 pasien positif di seluruh Indonesia,” katanya.

Baca juga :  Mantan Sekjen Demokrat  Hinca Panjaitan   Usulkan Ganja Untuk Medis