Prof. Yasonna H. Laoly, Akan Ramaikan OPini Melalui Zoom Meeting

1
347
Prof. Yasonna H. Laoly, Akan Ramaikan OPini Melalui Zoom Meeting

NAWACITAPOST-  Sejak pandemi virus Covid 19, masyarakat diminta agar melakukan protokol kesehatan. Salah satunya work from home, social distancing dan dirumah saja. Beragam perusahaan pun diminta turut menerapkan sistem demikian. Kepada seluruh karyawannya. Mau tidak mau karena cukup ganasnya penyebaran virus. Perusahaan memutuskan mengikuti aturan protokol kesehatan. Memang cukup memiliki kesulitan dalam berkomunikasi. Apalagi perusahaan dengan banyak karyawan. Harus bisa saling koordinasi.

Zoom, salah satu aplikasi kecanggihan teknologi muncul. Memudahkan melakukan berbagi video conference. Termasuk Balitbang dan Kemenkumham juga memanfaatkannya. Menggelar serial diskusi online OPini ( Obrolan Peneliti ). Yang mana rencana dilaksanakan pada Rabu, 6 Mei 2020 pukul 10 pagi hingga selesai. Peserta bisa mendaftar melalui tiny.cc/OpiniLitbang untuk mendapatkan meeting ID. Tentu download terlebih dahulu aplikasi Zoom di handphone masing – masing.

Baca Juga : Tiga Orang Penumpang KRL Jakarta-Bogor Positif Corona

Seri pertama tema yang diangkat adalah ” Pandemi Covid 19 dan Asimilasi Narapidana “. Peserta akan bisa mengobrol santai dengan anggota DPR RI, litbang, praktisi dan akademisi. Tak hanya itu akan ada pengisi istimewa. Langsung dari Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna H. Laoly. Sekaligus akan membuka diskusi melalui zoom. Akan ada pula pengisi lainnya. Diantaranya Direktur Pembinaan Narapidana Ditjen Pemasyarakatan. Menyampaikan tentang kebijakan asimilasi yang belakangan dibicarakan. Menarik bukan? Ayo ikutan. ( Ayu Yulia Yang )

 

Comments are closed.