Pdt. SOCHIWOLO’O NDRURU: NILAI RELIGIUS BANSOS DPP FORNISEL UNTUK HAMBA TUHAN ONO NIHA DI JABODETABEK.

57
614
Pdt. SOCHIWOLO'O NDRURU: NILAI RELIGIUS BANSOS DPP FORNISEL UNTUK HAMBA TUHAN ONO NIHA DI JABODETABEK.

Nawacitapost- Hari Sabtu tanggal 25 April 2020, DPP FORNISEL menyerahkan bansos untuk Hamba-hamba Tuhan (Pendeta Ono Niha di Jabodetabek) yang diserahkan oleh Ketua Umun Fornisel Brigjend Pol Bahagia Dachi, Ketua MPO Fornisel Dr. Disiplin Manao yg didampingi Wakil Ketua Umun Faigiziduhu Ndruru, Sekjen Beesokhi Ndruru dan Pengurus lainnya.

Bansos tahap kedua ini, berjumlah 55 paket diperuntukan kepada 55 orang Pendeta. Para Pendeta lainnya akan dapat paket pada tahap berikutnya. Umumnya, bansos diberikan untuk warga atau jemaat, tapi bansos kali ini, memberi nuansa religius yang spesifik karena diberikan untuk Hamba-hamba Tuhan yang secara sosial-ekonomi, juga terdampak Pandemi Virus Corona.

Paket Bansos ini, memiliki nilai istimewa di hadapan Tuhan, sebagaimana Tuhan Yesus berkata: “Dan barang siapa memberi air sejuk secangkir sajapun kepada salah seorang yang kecil ini, karena ia murid-Ku, Aku berkata kepadamu: “Sesungguhnya ia tidak akan kehilangan upahnya dari padanya” (Matius 10:42).

Doa kami sebagai Hamba Tuhan, kiranya dengan penyertaan Tuhan, menjadikan FORNISEL yang dipimpin oleh Unsur Pimpinan dan Pengurus yang berhati Mulia untuk melayani Tuhan dan sesama, semakin memancarkan Cahaya Kasih Kristus yang membawa berkat dan kelegaan bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 di Jabodetabek dan sekitarnya.

Baca Juga : Perusahaan Raksasa Media Sosial, Facebook Tambahkan Messenger Room Bisa diikuti Sebanyak 50 Partisipan

57 KOMENTAR

  1. Kirànya bansos ini bisa meringankan beban warga kita yg terkena dampak wabah virus corona-19

Comments are closed.