Menkeu Minta Pelaksanaan Proyek DAK Fisik Dihentikan

0
28
foto. dok. Kemenkeu

Jakarta, Nawacitapost – Menteri Keuangan Sri Mulyani secara resmi meminta kepada Gubernur, Bupati, dan Walikota terhadap penerima DAK fisik. Saat ini membutuhkan aksi cepat yang dapat digunakan untuk pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Diseases (Covid-19).

“Kami meminta agar seluruh proses pengadaan barang/jasa untuk seluruh jenis/bidang/sub bidang Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik selain Bidang Kesehatan dan Bidang Pendidikan, baik yang sedang berlangsung majupun belum dimulai prosesnya untuk dapat dihentikan pelaksanaannya,” tandas Sri Mulyani, di jakarta, Jum’at (27/3).

Lanjut menkeu, untuk subbidang Gedung Olah Raga (GOR) dan Subbidang Perpustakaan Daerah pada DAK Fisik Bidang Pendidikan termasuk yang dihentikan proses pengadaan barang/jasanya. Lanjutnya, penghentian proses pengadaan barang/jasa sebagaimana dimaksud diatas katanya agar dapat dilakukan sejak tanggal ditetapkan.

“Saudara dapat segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk penghentian proses pengadaan barang/jasa pada DAK Fisik tersebut,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here