Stadion Patriot Candrabaga Bekasi Masih Dikunjungi pegiat Olahraga

0
640

Jakarta, Nawacitapost – Kesepakatan Pemerintah baik pusat maupun daerah untuk menghindari menyebarnya virus corona atau Covid-19, semua instansi ditutup selama dua minggu. Kendati Stadion olahraga Patriot Candrabaga ditutup namun kebiasaan masyarakat sebagai pegiat olahraga tetap mengunjungi stadion tersebut untuk menjaga kesehatannya, tiap Senin pagi sampai Sabtu walaupun di seputaran hutan kota.

Kawasan Stadion Candrabaga bagi masyarakat Kota Bekasi memang menjadi tempat favorite untuk berolahraga secara mandiri, karena di areal itu dilengkapi sarana dan prasarana. Selain itu kebersihan hutan kota tetap terjaga asr, dan menjadikan masyarakat Kota Bekasi betah bersinggah baik untuk berolah raga maupun untuk bersosialisasi antar sesama warga.

Hal lain, mengantisipasi ancaman virus corona Covid-19 juga menjadi bagian yang dipertimbangkan oleh pengelola Kawasan stadion ini. Petugas Pengawas Kebersihan dan Pemeliharaan Hutan Kota Bekasi, Selasa (17/3) mengakui bahwa dapat perintah dari pimpinan agar mengingatkan masyarakat agar tidak berkerumun di kawasan ini.

“Iya pa terima kasih himbauannya,” kata salah satu warga yang tengah  berolah raga tidak mau disebutkan namanya.